Entri Populer

Rabu, 13 Oktober 2010

Trust Your Heart


Dalam kehidupan ini, ada terang benderang ada gelap gulita. Perpaduan dari keduanya adalah keindahan. Jika hanya terang benderang, maka tak ada yang istimewa karena semuanya sudah kasat mata. Justru gelap itulah yang membuat indah, karena ada sesuatu yang misterius. Kita lah yang harus berkreativitas menyibak tabir kegelapan itu. Kita penasaran lalu kita akan mengetahuinya.

Itulah rahasia. Ghoib adanya. Ada yang relatif dan ada yang mutlak. Ghoib relatif itu akan terlihat jika tirai penutupnya terbuka. Sedangkan Ghoib mutlak itu tak akan terbuka selamanya di dunia ini dan sepenuhnya menjadi hak Alloh untuk mengungkapnya kelak di hari akherat.

Apa yang menjadi rahasia hidup Anda? Apa?

Adalah rahasia dari Rizki, Jodoh, Hidup dan Mati. Semuanya dalam genggaman Alloh. Tapi Anda akan mengalaminya di dunia ini. Artinya keempat hal itu bersifat relatif, kegelapan yang akan terang benderang pada masanya datang cahaya. Mensikapi keempat hal itu, tak berlaku lagi hitung-hitungan matematis yang berasal dari akal, karena akal tak akan mampu menjangkaunya. Lalu apa yang bisa menjangkau?

Adalah HATI. Hati Andalah yang bisa merasakannya. Karena Hati tak pernah salah. Karena Alloh (sifat2nya) ada dalam hati kita; yang selalu memberi sinyal, filter, warning dari tiap apa yang kita fikirkan dan apa yang kita kerjakan. Syaratnya adalah hati kita tidak mati. Selalu hidup dan berinteraksi dengan Alloh. Khuyu', sakinah, bening, damai.. Biarlah rahasia itu menjadi milik masa depan, yang akan terungkap jelas pada waktunya..

Pertanyaan paling penting adalah jika rencana Alloh itu pasti dan rencana kita itu nisbi, mana yang berpeluang terjadi? Pastilah rencana Alloh bukan? Bukankah sebaiknya kita ikuti saja rencana Alloh. Lalu, bagaimana caranya kita tahu seperti rencana Alloh terhadap kita? Bagaimana?

"Alloh itu sesuai dengan DZHON(PRASANGKAAN) hambaNya"

"Alloh selalu memberikan yang BAIK bagi kita, karena Dialah yang lebih tahu siapa diri kita, kebutuhan kita, masa lalu dan masa depan kita. Bahkan seluruh alam raya ini berada dalam genggamanNya"

Cara terbaik mengetahui rencana Alloh adalah dengan meyakini dan mebenarkan hati kita. TRUST Your Heart, TRUST Your God.

Fokuskanlah HATI dan FIKIRAN kita pada yang baik-baik (positif) saja, wujudkan dalam kerja nyata. Maka kebaikanlah yang akan terjadi. Sebab jika hati dan fikiran kita fokus dengan yang tidak baik (negatif), maka itu keburukan pulalah yang akan terjadi.

"Gunakanlah keikhlasan sebagai bukti kualitas pekerjaan Anda dan tawakkal sebagai kekuatan penantian hasilnya"

Maka Anda akan menjadi dahSyat Luar Biasa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rekan, silahkan berkomentar di blog Zali Jauhari.