Entri Populer

Rabu, 13 Oktober 2010

Dream is Power

Impian akan mengantarkan seseorang pada gairah kehidupannya. Tak ada impian, takkan ada semangat hidup karena Ia tak terobsesi menuju sebuah akhir perjalanan. Ia akan diam. Mati. Bisa jadi Ia mengadakan perjalanan, tapi Ia tak pernah sampai pada tempat yang dituju lantaran Ia memang tidak punya. Semua jalan yang Ia lalui adalah benar karena Ia tak tahu dimana akhir perjalanannya.

Jika Anda ingin melihat orang-orang besar, lihat pula seberapa besar impiannya. Orang besar selalu memiliki impian-impian yang besar, meskipun ketika Ia mendeklarasikan impiannya itu kondisinya belum memungkinkan. Besarnya impiannya itulah, yang senantiasa memotivasinya untuk berubah. Setiap hari dalam hidupnya, ia menempa dirinya agar layak mencapai impiannya itu.

Sebelum impian-impian besarnya itu terwujud, dan ketika sedang mengusahakannya, ia senantiasa dihadapkan dengan berbagai macam kondisi. Terkadang kondisi yang mudah, dan tak jarang kondisi yang sangat sulit. Terkadang angin yang sepoi, terkadang badai. Terkadang mentari yang hangat, terkadang panas membakar kulit. Tak ia hiraukan semuanya, karena semuanya baik adanya. Karena ia yakin semua ada hikmahnya. Semuanya adalah petunjuk atas do'a-doanya selama ini. Ia hadapi satu per satu rintangan yang menghadang perjalanannya hingga ia benar-benar mencapai impiannya.

Hingga akhirnya, ketika Ia mencapai impian-impian besarnya, Ia sudah lupa dengan semua derita yang Ia lalui di setiap perjalanannya. Ia hanya tersenyum kepada dirinya, kepada manusia di sekitarnya, dan kepada Tuhannya. Ternyata Ia mampu meraih semuanya, ternyata Ia bisa sampai di garis finish impiannya. Ternyata perjalanan yang begitu jauh, terjal, melelahkan bisa Ia lalui..

Dreams is power!

"jangan biarkan kondisi yang Anda miliki sekarang mengkerdilkan impian Anda di masa depan. Tapi jadikanlah besarnya impian Anda di masa mendatang itu, untuk membentuk diri Anda saat ini!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rekan, silahkan berkomentar di blog Zali Jauhari.