Entri Populer

Sabtu, 18 Juni 2011

Inginku, Mimpiku

Aku ingin menulis,bukan karena Aku ingin terkenal. Aku ingin menulis karena dengan menulis itu berarti Aku belajar. Menulis berarti berkembang,tidak pelit ilmu,dan memberikan semakin banyak inspirasi kepada orang lain. Tapi Aku tak ingin menulis sekedar menulis,sekedar membuat kata-kata tanpa makna yang dalam. Sekedar memenuhi blog,atau bahkan sekedar agar terlihat "pinter". Aku tak ingin hidup dalam kepalsuan. Aku ingin apa adanya dalam tulisan. Bagiku,lebih baik dibilang jelek tapi itu hasil karyaku sendiri, dari pada jiplak sana-sani tanpa etika.

Aku ingin terus menulis, karena dengan terus menulis itu aku terus hidup. Aku ingin ketika jasadku sudah dihimpit bumi, Aku masih bisa berbuat sesuatu untuk kebaikan. Tak ingin Aku berhenti dan menyerah pada keadaan dan keterbatasan sumber daya. Aku ingin menembus batas masa. Aku ingin abadi. Aku memang masih bukan apa-apa, dan mungkin bukan orang yang layak untuk diperhitungkan. Tapi Aku akan terus belajar. Belajar. Dan Belajar.

Aku pun ingin terus mengejar mimpiku, berkeliling Indonesia mulai dari sabang sampai merauke untuk menyapa saudara-saudaraku. Memberikan semangat kepada mereka yang pesimis, meminta semangat ketika aku terjatuh. Tetap menyalakan motivasi untuk memperbaiki negeri ini dalam tour "Leadership Training" bersama Lembaga Training Insight Indonesia.

Aku ingin terus berkarya. Lewat tulisanku, dengan Trainingku. Aku tak peduli lagi dengan biaya. Karena semua ini kulakukan dengan hanya bermodal ilmu ikhlas. Biarlah Tuhan yang membiayai semuanya. Tetap semangat!!

<Tulisan tanpa editing, maaf kalau kurang sempurna>

Di Bandara Fatmawati, Bengkulu                                                     


2 komentar:

  1. assalamu'alaykum...
    datang berkunjung kak...
    ini alumni PMO 2 dari BEM FKIP KBM Unib, masih ingat kan???
    nice post n nice pict (bandara fatmawati bengkulu).
    kapan sowan ke bengkulu lagi???
    bakalan kami tunggu...
    terimakasih atas ilmu yang telah di berkan selama PMO 2.

    BalasHapus
  2. wa'alaikum salam wr wb..
    insyaalloh jika ada kesempatan mengisi training berikutnya. salam buat alumni pmo2 yang lain..

    BalasHapus

Rekan, silahkan berkomentar di blog Zali Jauhari.