Entri Populer

Rabu, 21 September 2011

Jadikan Dia Sebagai "Istri Kedua"

Selamat malam rekan-rekan sekalian.

Malam ini tampaknya akan menjadi malam yang melelahkan bagiku. Aku harus meng-install 3 buah laptop sekaligus. Maklum, sekarang ada bisnis kecil2an (yang smga bakal besar) Kredit Laptop. Jadi ya dinikmati aja..

Rekan, ketika kita bisa mencintai pekerjaan kita, maka kita tidak akan bosan dan pastinya akan senantiasa antusias menyambut kerja. mengubah kesulitan menjadi tantangan, peluang menjadi kekuatan. hah.. pokoknya kita akan nyaman.

Jadikanlah pekerjaan kita sebagai "istri ke-2" kita yang kita cintai. kita kasihi dan kita rindukan. Sebab, waktu kita terbanyak habis tentu saja buat keluarga dan pekerjaan kita.

Mungkin ada diantara anda yang berpendapat,"ah yang penting kan gajinya besar, biarpun terpaksa aku bakalan betah deh". Mungkin karena terdesak, atau tidak lagi ada keinginan kerja yang lainnya, orang sering memaksakan diri menjalani pekerjaan yang tidak dia sukai. Akibatnya? hasil pekerjaannya tidak maksimal.

Ingat: Gaji besar yang menyenangkan itu hanya ada di bulan pertama dan kedua, selebihnya yang lebih menyenangkan adalah kita bisa menikmati pekerjaan kita.

so, enjoy your life. Jadikan pekerjaan sebagai "istri kedua" kita.

Tetap Semangat!
(tulisan tanpa editing)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rekan, silahkan berkomentar di blog Zali Jauhari.